Rabu , November 30 2022
Firmware 20Lenovo 20A39

Download Rom Tested Android, 4.0.4 (Ice Cream Sandwich) Lenovo A390

File Lenovo_A390_S313_MT6577 ini telah diupload oleh uploader dari Indonesia pada tanggal 07 Juli 2017 dengan ukuran file berkisar 496 MB dan selama ini telah di-download oleh pembaca lebih dari ribuan kali! Anda bisa mendapatkan file ini dengan memilih salah satu tombol download di bawah ini!

Firmware Lenovo A39

🗂️ Informasi File

Nama File Lenovo_A390_S313_MT6577
Versi  S313, S315, S316
Ukuran File 496 MB
Tipe File Zip/Rar

📥 Downloads

Uploader Admin
Diupload Dari Indonesia
Diupload untuk Semua Pembaca
Jenis Download Premium Fast Download

Mirror Action
Lenovo A390 S313 MT6577 Download
Lenovo A390 S315 MT6577 Download
Lenovo A390 S316 MT6577 Download

🚀 Sharing Links

File URL https://www.gsmsulteng.com/2022/10/download-rom-tested-android-404-ice.html
HTML Code <a href=”https://www.gsmsulteng.com/2022/10/download-rom-tested-android-404-ice.html”>Firmware Lenovo A390</a>
Forum Code(BB) [URL=”https://www.gsmsulteng.com/2022/10/download-rom-tested-android-404-ice.html”]Firmware Lenovo A390[/URL]

Download Firmware Android 4.0.4 (Ice Cream Sandwich) Lenovo A390 Rom Tested – hai sahabat Gsmsulteng di postingan ini admin akan membahas mengenai rom tested ponsel yang berguna untuk flash ponsel Lenovo A390 kenapa admin shered ? 

Rom tested Android 4.0.4 (Ice Cream Sandwich) Lenovo A390 karena banyaknya permintaan dari sahabat Gsmsulteng, biasanya bila ponsel mengalami lupa pola, lupa password, layar terkunci, ponsel banyak virus, ponsel sering hank serta ponsel eror lalu memori gampang penuh cukup meakukan reset akan tetapi ternyata tidak semua ponsel bias beres bila hanya di reset atau di setel ulang seperti pabrik.

Untuk mengatasi hal tersebut harus melakukan flash, dan salah satu syaratnya untuk itu adalah download firmware Android 4.0.4 (Ice Cream Sandwich) Lenovo A390 Rom Tested   sebelum download romtested Sedikit penjelasan mengenai Rom Ponsel


Firmware Ponsel ( OS system )

Rom tested ponsel – Firmware merupakan perangkat lunak yang ditanamkan kedalam sebuat hardware, antara hardware dan firmware ini tidak bisa dipisahkan atau dibatasi firmware sebenarnya diciptakan sebagai perangkat lunak dengan tingkat yang lebih tinggi, firmware yang tetanam pada sebuah perangkat keras dapat diubah tanpa harus mengganti komponen dari perangkat keras itu sendiri.

Sifat dari firmware secara garis besar hampir sama dengan sistem operasi pada sebuah komputer. Seperti yang kita ketahui, apabila sebuah komputer tidak memiliki sistem operasi maka komputer tersebut tidak akan memberikan manfaat apa-apa, karena tidak mampu untuk menjalankan perintah-perintah dari penggunanya. 

Namun tetap ada perbedaan antara firmware dengan sistem operasi. Yang paling umum perbedaan tersebut terletak pada ketidakmampuan firmware untuk secara otomatis berevolusi memperbaharui sendiri ketika ada permasalahan pada fungsionalitas.

Memodifikasi firmware pada sebuah perangkat keras bisa dilakukan, namun ada juga beberapa firmware yang tidak bisa diubah. Hal tersebut tergantung kepada penggunaan jenis ROM tested . Ada dua jenis ROM tested sebagai penyimpanan program firmware. Yaitu ROM tested yang bersifat read-only, perangkat yang mengugunakan ROM tested jenis ini tidak bisa diubah firmwarenya. 

Dan ada juga ROM yang bersifat read-write, yaitu semacam EEPROM atau Flash ROM tested , maka perangkat yang memakai ROM jenis ini, firmwarenya bisa diubah seperti dilakukan pembaharuan.

ROM adalah kepanjangan dari Read-Only Memory, dan secara teknis ROM mengacu pada media penyimpanan dari sebuah perangkat yang mana berisi file dari operating system(OS) yang tidak perlu diubah sama sekali selama pengoperasian normal perangkat tersebut.

Firmware -Read-only OS yang dibicarakan diatas juga bisa disebut “Firmware” yang mana bersifat tetap dan pengguna tidak memiliki akses untuk memodifikasi data. Modifikasi dari Firmware sebenarnya masih memungkinkan, hanya saja tidak semudah penggunaan normal.

Ada yg perlu diingat untuk sahabat Gsmsulteng sebelum melakukan flash ponsel anda menggunakan firmware rom tested ini ada baiknya semua file ponsel di back up terlebih dahulu agar nanti tidak terjadi hal2 yang tidak diinginkan

Dipostingan ini admin hanya sekedar shered rom tested Lenovo A390 untuk sahabat Gsmsulteng.

Check Also

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D ToonArt, Begini Cara Menggunakannya

Aplikasi edit foto jadi kartun 3D kini semakin banyak dan mudah ditemukan. Anda bisa mencari …